Pelantikan Pengurus DPC GRANAT Cilegon : Helldy Agustian Menyambut Baik dan Dukungan Terhadap Kehadiran GRANAT di Kota Cilegon

Terbaru109 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

CILEGON – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengajak dan menyerukan untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba, diantaranya melalui aksi bersih Narkoba.

Hal itu disampaikan Walikota Cilegon Helldy Agustian saat menghadiri Pelantikan dan Janji Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota Cilegon masa Bakti 2024 – 2029 di Aula Diskominfo Kota Cilegon Banten, Rabu (17/07/2024).

Menurut Walikota Cilegon H. Helldy Agustian bahwa kehadiran GRANAT di Kota Cilegon akan memberikan semangat baru dalam memberantas peredaran Narkoba di Kota Cilegon.

“Kehadiran GRANAT sebagai organisasi penggiat anti narkotika di Kota Cilegon memberi semangat baru dan sebagi mitra kerja pemerintah.

“Kami harapkan peran serta dalam pencegahan narkoba di Cilegon dapat lebih maksimal,” tuturnya.

Dalam hal ini, Helldy Agustian menyambut baik dan memberikan dukungan terhadap kehadiran GRANAT di Kota Cilegon.

“Kami menyambut baik dan mendukung atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Kami percaya GRANAT sebagai wadah berkumpulnya aktivis dan penggiat anti narkoba dapat menciptakan program kerja, rumusan, rekomendasi dan buah pikiran yang dapat menjadikan Cilegon bersih dari narkotika,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC GRANAT Kota Cilegon, Ahmad Kusnadi mengatakan, pemberantasan narkotika tidak akan berhasil jika tidak ada sosialisasi sampai tingkat bawah, yakni masyarakat dan disini peran GRANAT hadir dalam pemberantasan narkoba.

“Kami mengajak seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk terus memerangi peredaran penyalahgunaan narkoba dan dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing secara maksimal,” katanya.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPC GRANAT Kota Cilegon, Sukisno menjelaskan bahwa tujuan dari acara tersebut adalah untuk melantik pengurus DPC Kota Cilegon yang baru demi terlaksananya program organisasi dengan hasil yang diharapkan mampu melaksanakan pemberantasan Narkotika di Kota Cilegon,” (Yos.Har/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *