Pelatihan dan Bimbingan Teknis Budidaya Ikan Air Tawar di Desa Panyabrangan

Terbaru254 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Serang – Perwakilan dari sejumlah Desa Di Kecamatan Cikeusal berkumpul Di Kantor Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang Provinsi Banten, pada Hari Kamis (18/07/2024).

Sejumlah Perwakilan dari Beberapa Desa seperti dari desa Panyabrangan, Dahu, Sukaraja, Katulisan dan Desa Sukaratu, berkumpul Di Kantor Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang Provinsi Banten untuk menerima beberapa Materi tentang Budidaya ikan air tawar yang di sampaikan dari narasumber Dinas Perikanan kabupaten serang, diantaranya tentang pemeliharaan ikan air tawar.

Sejumlah narasumber dari Dinas Perikanan Kabupaten Serang Provinsi Banten memberikan Bimbingan Teknis (BimTek) kepada Warga yang hadir dalam Acara tersebut diantaranya narasumber yang hadir yaitu,Ibu Noor Amalia S.Pi.MM. Bpk Yogi Afrido A.md. Anggraini Cahyaningrum S,Tr.Pi

Ibu Noor Amalia S.Pi.MM. sebagai nara sumber menuturkan kepada awak Media dengan di adakannya Penyuluhan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa lebih paham dan mengerti tentang tatacara membudidayakan ikan air tawar di lingkungannya masing masing, ungkapnya.

Acara tersebut di juga hadiri oleh Kepala Desa Panyabrangan Sukma beliau pun berharap sama dengan di adakan nya penyuluhan ini masyarakat bisa lebih paham akan tata cara pemeliharaan atau budidaya ikan air tawar, ungkapnya” (Adi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *