Camat Kalanganyar Hadiri Reviu Dari Infektorat Kabupaten Lebak Di Aula Kecamatan Kalanganyar Terkait Pengadaan Barang/Jasa Desa.

Daerah265 Dilihat

LEBAK–RISETNEWS.COM

Dikatakan Bayu Hadiyana selaku Camat Kalanganyar, Dini hari telah di adakan Reviu dari inspektorat kabupaten Lebak terkait Pengadaan Barang/Jasa Desa di Aula kecamatan kalanganyar kabupaten Lebak, Senin 29 juli 2024, kegiatan ini di adakan diseluruh kecamatan se kabupaten Lebak jadi bukan di kecamatan kalanganyar saja, ungkapnya.

Lanjut, Kegiatan dari infektorat kabupaten Lebak terkait dengan Penerapan Reviu Pengadaan Barang/Jasa Desa di semester pertama tahun 2024, dari hasil tersebut nanti akan dilihat seberapa patuh pemerintahan desa dalam rangka pengadaan barang jasa yang dilaksanakan ditiap masing masing setiap desa dan mudah mudahan kekurangan dari berkas yang memang di periksa oleh inspektorat kemudian dilengkapi dan juga nantinya ketika pelaksanaan barang dan jasa selanjutnya harus mengikuti arahan-arahan yang di arahkan pada hari ini oleh infektorat.

Kegiatan ini dengan dihadiri seluruh perangkat desa dari mulai Kepala Desa, anggota TPK desa, ekbang desa dan perangkat desa lainya dari 7 Desa yang ada di kecamatan kalanganyar kabupaten Lebak, Senin 29 Juli 2024.

Tambahnya, Harapannya kedepan, namanya juga kan kegiatan pasti banyak kelemahan dan kekurangan, namun dimana setiap ada kelemahan dan kekurangan, di harapkan pemerintahan desa kedepan mampu memperbaiki segala kelemahan dan kekurangannya dengan mau mengikuti serta melaksanakan pengadaan barang dan jasa sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan arahan-arahan yang disampaikan oleh inspektorat hari ini tutupnya. (Duleh/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *