Agus, Kepala Desa Curugbadak Beri Dukungan Pada BPD Desa Pemain Tournament Sepak Bola PHBN se-Kecamatan Maja Sambut HUT RI ke-79

Terbaru257 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

LEBAK – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Agus Kepala Desa Curugbadak Kecamatan Maja mendukung acara Tournament Sepak Bola PHBN se-Kecamatan Maja Sambut HUT RI ke-79 yang diselenggarakan pihak kecamatan Maja kabupaten Lebak.

Dikatakan Agus selaku Kepala Desa Curugbadak Kecamatan Maja menyambut antusias Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mendukung Tournament Sepak Bola yang diselenggarakan tingkat Kecamatan yang di ikuti masyarakat umum dan pemerintahan desa diantaranya perangkat BPD Desa Curugbadak Kecamatan Maja.

Imbuhnya, semoga Acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan diadakan tournament sepak bola ini semoga ada nilai positif bagi masyarakat dikalangan kaum muda khususnya umumnya kita semua, selain memeriahkan HUT RI Ke-79 diharapkan acara ini bisa menitis pada ingatan anak cucu kita untuk tetap mengingat dan mengenang hasil para pejuang pahlawan kemerdekaan kita sekaligus kita harus bersyukur, tuturnya.

Lanjutnya,“Tournament ini merupakan pertandingan sekaligus menjadi hiburan serta mempererat tali silaturahmi antar desa se-kecamatan Maja dengan penuh antusias dan semangat para pemainnya” ungkapnya.

Tambahnya, Tournament ini diharapkan dapat memeriahkan dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam memperingati HUT RI ke-79 serta menjadi sarana yang baik untuk mengembangkan bakat-bakat olahraga di Kecamatan Maja Jum’at tutupnya. (Dul/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *