Ketua APDESI Kabupaten Lebak Menyatakan Permohonan Maaf Kepada Seluruh Media Atas Insiden Kepala Desa Karangnunggal dan Awak Media Mitrapol

Terbaru258 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Lebak – Adanya insiden Kepala Desa Karangnunggal, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten, Marno yang diduga bertindak arogan dan melakukan intimidasi kepada wartawan media online cetak Mitrapol (Mitra Polisi) berstatus Kabiro Lebak yang bernama Aan sebelumnya dengan cara memberhentikan kendaraan mobilnya menyuruh keluar dengan nada tinggi dan kata-kata kasar. Itu terjadi tepatnya di arah Jalan Raya Gunung Kencana, Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten, tepatnya pada hari Senin hingga Selasa sore sekitar 17.30 WIB.

Ramainya Pemberitaan tersebut, saya merasa kaget atas insiden tersebut, maka dari itu Rusyadianto selaku ketua APDESI Kabupaten Lebak dan pembina Media Online Kabardaerah.Com, Atarakyat.Id, RisetnewsCom, Jejaktimes.Com menyatakan,”permohonan maaf atas insiden tersebut, mungkin beliau sedang dalam keadaan khilaf, dan dalam waktu dekat saya akan mengkonfirmasi dan memanggil kepala desa Karangnunggal tersebut yang merupakan anggota kita,” kata Ketua APDESI.

Lebih lanjut,”Dan lebih dari itu saya sebagai Ketua APDESI Kabupaten Lebak semoga tidak terjadi lagi insiden seperti itu lagi, dan permohonan maaf juga kepada seluruh Media baik Cetak dan Online seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Dan harapan kami APDESI atau seluruh Pemerintahan Desa di kabupaten Lebak, Banten lebih ditingkatkan lagi sinergitas dan komunikasi dengan Insan Pers atau Media, agar tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan, dan mari bersama-sama sesuai tupoksi untuk membangun kabupaten Lebak untuk lebih baik lagi ke depan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *