SMK PU Kabupaten Lebak Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79 Dilaksanakan Penuh Dengan Semangat

Terbaru202 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Lebak – Dihari penuh dengan rasa semangat kegembiraan dalam rangka memperingati hari HUT RI Ke-79 sekaligus memupuk Rasya syukur untuk mengenang hasil pejuang para pahlawan kita, maka kita perlu mengingatkan pada generasi anak-anak bangsa khususnya di bidang pendidikan, diungkapkan Drs. Taufiq Bunyamin Selaku Kepala Sekolah.

Lanjut Taufiq, SMK PU Kabupaten Lebak dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79 Dilaksanakan Penuh Dengan Semangat.

Penyelenggaraan kegiatan upacara di laksanakan di halama lapangan upacara sekolah. Pelaksanan upacara dimulai pada pukul 07.30 sd selesai tuturnya.

Drs.Taufiq Bunyamin, M. Si bertindak sebagai pembina upacara dengan mengenakan pakaian setelan jas warna hitam lengkap dengan peserta upacara seluruh Siswa didik SMK PU Kabupaten Lebak dengan megenakan seragam putih abu-abu, petugas pengibar bendera Merah Putih dibawakan Siswa Taruna Taruni SMK PU Kabupaten Lebak, dari kelas X, XI dan XII dengan berpakaian Taruna Taruni yang merupakan ciri khas dari SMK PU Kabupaten Lebak disertai para dewan guru dan tenaga pendidikan SMK PU Kabupaten Lebak.

Dengan susunan acara pada Peringatan HUT RI ke 79 Tahun 2024 adalah:
1. Pimpinan upacara memasuki lapangan upacara
2. Pembina upacara tiba di tempat upacara
3. Penghormatan kepada Pembina Upacara
4. Laporan pimpinan upacara kepada pembina upacara
5. Mengheningkan cipta dipimpin oleh Pembina Upacara
5. Pengibaran Bendera Merah Putih oleh petugas pengibar bendera yg diiringi Lagu Indonesia Raya
6. Pembacaan naskah Pancasila diikuti oleh seluruh peserta upacara
7. Pembacaan naskah Pembukaan UUD 1945
8. Sambutan dan amanat Pembina Upacara yg dirangkaikan dengan pembacaan sambutan Presiden RI
9. Pembacaan doa
10. Laporan pimpinan upacara
11. Penghormatan kepada Pembina Upacara
12. Pembina upacara meninggalkan mimbar upacara
13. Upacara selesai dan barisan dibubarkan.

“Bahwa Peringatan HUT RI ke-79 Tahun 2024 ini merupakan bentuk rasa syukur kita sebagai bangsa Indonesia, semoga kita semua mampu mendidik, memotivasi, dengan karakter dan akhlak yang baik, selaku pendidik selayaknya kita wajib memberikan contoh teladan dan akhlak yg baik terhadap peserta didik agar lebih cinta terhadap tanah air, Alhamdulillah rasa antusias dan semangat para peserta didik disertai adanya dukungan dari para orang tua siswa dan komite sekolah berjalan lancar,” ungkapnya.

Harapanya,”semoga kedepan kita bisa lebih meningkatkan kualitas pembelajaran, lebih peduli lagi para dewan gurunya guna bangkitnya rasa kebersamaan dan kekompakan dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan khususnya di SMK PU Kabupaten Lebak pada tahun tahun mendatang,  pungkasnya.,” Dul,( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *