Sudah Sesuai Spek!! proyek Pemasangan U-Ditch di Desa Parakan 

Terbaru108 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Serang – Adanya pemberitaan terkait Proyek pemasangan U-Ditch dengan dugaan tidak memakai pasir lantai yang berlokasi di Kampung Ranca Letik RT.01/02 Desa Parakan Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. Kamis, 12 September 2024.

Pekerjaan Pemasangan U-Ditch tersebut sepanjang 180 meter telah sesuai spesifikasi barang dan teknis kerja yang tertuang dalam kontrak kerja, kata Didin selaku pelaksana.

“Pada pemasangan U-Ditch ini, kami telah memakai pasir untuk lantai kerjanya, karena sudah ketentuannya, saya juga heran ada pemberitaan terkait hal itu, bahkan saya selalu standby di lokasi dan tidak ada dari awak media yang menghubungi saya, untuk konfirmasi akan hal itu,” ungkap Didin.

Senada dengan itu, RT Kholid membenarkan penggunaan Pasir pemasangan U-Ditch tersebut,”saya melihat pemasangan U-Ditch atau saluran itu selalu diampar pasir,” terangnya.

Lebih lanjut Didin mengatakan,”kita akan selalu bekerja sesuai dengan spesifikasi kerja, barang dan teknis yang kita utamakan demi kualitas pekerjaan yang baik, karena ini amanah yang dipercayakan dan kita bekerja akan semaksimal mungkin,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *