Pemasyarakatan Peduli, Lapas Rangkasbitung Bersih-bersih Masjid Agung AL- Araf

Daerah22 Dilihat

LEBAK–RISETNEWS.COM

Rangkasbitung, INFO PAS, Dalam rangka kegiatan pemasyarakatan peduli masyarakat sekitar, Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa kegiatan pembersihan lingkungan sekitar Mesjid Agung AL- Araf Rangkasbitung, Jumat (18/10)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Rangkasbitung, Muhamad Khapi di dampingi Pejabat Struktural dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Rangkasbitung. Turut terlibat dalam kegiatan ini Mahasiswa dari Universitas Latansa Mashiro dan UIN SMH Banten, serta perwakilan WBP Lapas Rangkasbitung.

Tampak dengan penuh semangat nasionalisme bersama-sama membersihkan halaman dalam dan luar masjid, membersihkan tempat wudhu dan toilet serta mengepel area masjid yang dipergunakan untuk sholat.

Muhamad Khapi selaku Kepala Lapas Rangkasbitung berterimakasih kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan berharap kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antara pegawai Lapas Rangkasbitung dengan warga setempat, selain itu juga untuk menanamkan sifat disiplin dan rasa solidaritas kepada sesama manusia.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, masyarakat akan semakin memahami dan menjadikan kebersihan lingkungan sekitar sebagai budaya yang harus ditanamkan dan dijaga bersama. Pemasyarakatan harus terus hadir ditengah-tengah masyarakat, Pemasyarakatan harus berdampak dan salah satunya kegiatan bersih-bersih tempat ibadah ini yang menjadi icon masyarakat Lebak” Urai Khapi sapaan akrab Kalapas Rangkasbitung.

Kegiatan baksos bersih-bersih masjid dari jajaran Lapas Rangkasbitung ini diapresiasi oleh ketua DKM, H Eri.
“Kami mewakili pengurus Mesjid Agung AL- Araf mengucapkan terimakasih kepada jajaran Lapas Rangkasbitung yang pada hari ini melaksanakan kegiatan baksos bersih-bersih masjid, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya jama’ah dan kami doakan agar jajaran Lapas Rangkasbitung senantiasa diberkahi oleh Allah SWT” ungkap H. Eri” ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *