Amir Hamzah Resmi Di Umumkan JB Jadi Calon Wakil Bupati Lebak Dampingi Hasbi Asyidiki Jayabaya

Terbaru313 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Lebak – Di katakan JB, pada saat di sela-sela sambutan Konferensi Cabang (Konfercab) X Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Lebak di Pondok Pesantren Al Bayan, Kecamatan Rangkasbitung Nama Amir Hamzah Resmi Di Umumkan JB Jadi Calon Wakil Bupati Lebak Dampingi Hasbi Asyidiki Jayabaya. (30/07/24)

Amir merupakan sosok yang layak untuk mendampingi Hasbi, karena Amir, sudah teruji dalam bidang pengetahuan dan sudah berpengalaman di bidang pemerintahan,” kata JB, Selasa 30 Juli 2024.

Akhirnya terjawab sudah mengenai desas-desus siapa yang akan mendampingi Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya sebagai bakal calon Bupati Lebak H. Mulyadi Jayabaya, mantan Bupati Lebak yang akrab disapa JB, mengumumkan bahwa Amir Hamzah akan menjadi calon Wakil Bupati Lebak untuk periode 2024-2029 mendampingi putranya Hasbi Asyidiki Jayabaya, ungkapnya.

Ditanggapi Amir Hamzah saat ditanya oleh wartawan tentang pencalonannya sebagai Wakil Bupati mendampingi Hasbi, Amir Hamzah menjawab, “Iya, doakan saja. Saya akan menjalankan amanah yang diberikan.”

Dengan pengumuman ini, pasangan Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Amir Hamzah resmi maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak untuk Pilkada 2024 mendatang.

Dalam membangun komunikasi bermasyarakat Amir Hamzah saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Komunitas Media Lebak (KOMIK). Dan pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Lebak pada periode 2008-2013. Pada masa itu, Amir mendampingi JB selama lima tahun. (Duleh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *