Festival Pencak Silat Kaserangan Kabupaten Serang 2024

Terbaru184 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Serang – Puluhan Peserta Pencak silat Se-Kabupaten Serang berkumpul di Pantai Palem Cibeureum Cinangka untuk mengikuti lomba Festival pencak silat kaserangan Jumat 02/08/2024.

Puluhan putra putri terbaik dari 29 Kecamatan Se Kabupaten Serang beratraksi di atas panggung memperlihatkan kelincahannya masing-masing dalam acara festival pencak silat silat kaserangan,di hadapan para juri dan penonton para peserta selain memperlihatkan jurus jurus silatnya mereka juga memperlihatkan kemampuan debus nya juga.

Dalam sambutannya Bapak Medi Subandi S,H,,selaku ketua panitia pelaksana acara festival pencak silat kaserangan,mengucapkan terima kasih kepada acara funtastic Serang yang sudah memfasilitasi berlangsungnya acara festival pencak silat kaserangan ini dan tidak lupa terima kasih juga kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini.

Acara pencak silat kaserangan ini di ikuti oleh peserta yang berusia 12 sampai dengan 15 tahun atau Sekolah Lanjut Tingkat Pertama (SLTP) dengan harapan agar anak-anak kita ini bisa melestarikan budaya kita ini nantinya, mudah mudahan bisa ke kancah internasional atau mendunia “ungkapnya”

Acara tersebut di hadiri oleh Ibu Sinta Sekretaris Dinas Koperasi,Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) para Camat dan beberapa pejabat lainnya. (Adi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *