Ir. H. Amir Hamzah Bersilaturahmi Dengan Para Tokoh Kasepuhan Adat Guradog

Terbaru312 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Lebak – Silaturahmi H. Amir Hamzah ke kampung guradog desa guradog, kecamatan Curugbitung kepada para Tokoh masyarakat Guradog disambut baik masyarakat Guradog atas kedatangan H.Amir Hamzah dan rombongan dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan yang sangat baik.

Kasepuhan Adat Guradog Abah H. Rahmat berharap jika bapak Hasbi dan H. Amir terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak semoga menjadi pemimpin yang jujur, amanah dan selalu memperhatikan rakyat yg dipimpinnya.

Dan lebih lanjut,”dan dapat memelihara tradisi masyarakat adat sebagai Hasanah kekayaan budaya kabupaten Lebak,” pungkas Abah H. Rahmat.

Silaturahmi Bacawabup H. Amir Hamzah dihadiri pula oleh puluhan tokoh masyarakat adat Guradog yang menaruh harapan agar pembangunan jalan desa terus ditingkatkan.

Kedekatan Ir. H. Amir Hamzah dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan rakyat memang sudah tidak diragukan lagi dan melekat pada sosok beliau, terbukti sambutan hangat diberbagai tempat di kabupaten Lebak dalam roadshow silaturahminya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *