Pembentukan Pengurus Bola voli Oleh Karang Taruna Desa Bojong Catang 

Terbaru161 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Serang – Bertempat di Kantor desa Bojong Catang, kecamatan Tunjung Teja, kabupaten Serang, Banten, Karang Taruna desa Bojong Catang mengundang masyarakat pecinta bola voli putra-putri se-desa Bojong Catang untuk untuk bermusyawarah dalam membentuk pengurus team Bola voli baik putra atau putri, minggu (08/08/2024)Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Toto Hartono, Hadir pula Sekertaris Desa Ahmad Aripin Dan Wahyu sebagai Bendahara Desa.

Dalam acara musyawarah tersebut Didi Haryadi sebagai Ketua Karang Taruna Desa Bojong Catang menyampaikan kepada segenap yang hadir bahwasannya Karang Taruna hanya menjadi mediator yang memfasilitasi antara masyarakat desa yang membutuhkan anggaran untuk kepentingan Bola voly kepada pemerintahan desa, demi kemajuan bersama, dan Karang Taruna siap mendukung segala sesuatu yang menyangkut Olahraga, ujarnya.

Musyawarah yang di mulai dari pukul 20:00 Wib dan selesai pada pukul 22:00 Wib disepakati dan terpilihnya pengurus kepanitian sebagai berikut, dari team voli Putri Hj. Alia sebagai ketua, Dedeh sebagai sekretaris dan bendahara di pegang oleh fitri.
Dan dari team voli Putra di pilih dan di sepakati Fahmi sebagai Ketua, Bambang sebagai wakil ketua, Sekertaris Acep, dan Bendahara di pegang Oleh Tubi.
Setelah semua yang hadir sepakat para pengurus tersebut baik dari team putra dan putri kemudian disahkan oleh Ketua BPD Desa Bojong Catang Toto Hartono.

Toto Hartono menyampaikan dalam sambutanya,”jadikanlah voli ajang untuk bersilaturahmi dan beliau mengatakan bangga kepada warga yang dengan segala fasilitas voly yang terbatas dan minim, namun tidak mengurangi semangat warga masyarakat Desa Bojong Catang untuk tetap turun berolahraga, baik tua ataupun muda, jadikan olah raga Bola voly ajang untuk kesehatan dan sportivitas jangan hanya sewaktu-waktu saja akan tetapi di jadikan kegiatan sehari-hari, pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *