Diduga PT.NURFITA KARYA MANDIRI Melalui Lisan Memutuskan Hubungan Kerja Sepihak

Daerah14 Dilihat

TANGERANG–RISETNEWS.COM

Mitra kerja dari PT.APS ( Angkasa Pura Solution ). Anak Perusahaan dari PT.Angkasa Pura II (Bandara soekarno Hatta) Yang bergerak di bidang pertamanan T.O.D Nurserie.Dengan semena-mena mengeluarkan Dua orang karyawan nya Soleh dan Saipul alias Bewok.

kejadian bermula pada hari Jum’at 11/10/2024, bertepatan saat jam pulang kerja Pukul.16:00 Eib, ke dua nya di panggil oleh ATPEN Dirut PT.NURFITA KARYA MANDIRI yang ber kantor pusat di Jl.Peta Selatan No.108 Rt.10/01 Kalideres Kecamatan, Kalideres Jakarta-Barat. Memberitahukan bahwa yang bersangkutan mulai besok tidak usah bekerja lagi, mereka berdua pun bingung Apa kesalahan nya tanpa Merasa Melakukan kesalahan dan Alasan apa pun mereka di berhentikan Sepihak hanya melalui lisan.

Keterangan yang kami terima dari karyawan tersebut bahwa “PT.Nurfita Karya Mandiri, Sebagai pemenang tender, yang akan mengerjakan pekerjaan perawatan tanaman di T.O.D Nursery, yaitu masih mempekerjakan karyawan dari PT. Larstudio Karna pekerjaan ini sudah di Alihkan, keterangan dari Ibu Amel selaku Pengawas pertamanan dari Angkasa pura II.dengan harapan Agar karyawan tersebut tidak kehilangan pekerjaan nya.
Namun setelah berjalan satu bulan setelah di pekerjakan tiba-tiba Owner dari PT.NURFITA KARYA MANDIRI yang ber alamat di kalideres jakarta barat .memberhentikan sepihak tanpa alasan yang jelas dan tanpa mereka tahu apa kesalahan nya.tidak ada surat peringatan atau apa pun langsung di berhentikan sepihak Secara lisan.

Adapun harapan kedua karyawan yang di berhentikan tanpa alasan yang jelas dan dapat di terima, mereka meminta pihak perusahaan PT.Nurfita karya mandiri agar bisa menghargai semua karyawan yang bekerja pada perusahaan dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

Sampai berita ini di turunkan kami belum menemui ibu Amel Pengawas Bagian Pertamanan PT.Angkasa Pura II untuk di wawancarai dan di mintai keterangan nya.

( Asep sujana/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *