Jemaah Musholla Al-Fala Mengucapkan Terimakasih Kepada Dinas Perkim dan CV. Nur Srimbag Bersaudara 

Daerah23 Dilihat

Bagansiapiapi| Masyarakat ucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas (Kadis) Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Budi Mulya dan Pihak Kontraktor Pelaksana Konstruksi Peningkatan Musholla Al-Fala dengan di selasikan pekerjaan-pekerjaan yang belum di perbaiki oleh pihak pelaksana proyek akhirnya menyelesaikan pekerjaan pengecatan dan retakan tersebut.

Saat di konfirmasi awak media di Pihak kontraktor pelaksana proyek CV. NUR SRIMBANG BERSAUDARA di area musholla al-falah mengatakan Alhamdulillah semuanya item- item pekerjaan kita selesaikan pekerjaan dalam waktu yang singkat ini.

Kemudian sebut pihak pelaksana proyek sehubungan dengan pengecatan di dalam ada sedikit miskomunikasi antara saya sama rekan-rekan media pers, sehingga menimbulkan rasa marah terkait pengecatan di dalam mushola al-falah tersebut, memang pengecatan pertama itu dari infaq jemaah musholla, selanjutnya kami melakukan pengecatan kedua kalinya dengan warna putih. Itu warna putih di dalam ruangan musholla al fala adalah permintaan pengurus musholla al-falah agar di ruang tetap berwarna putih,”ucap kontraktor.

Kadis Perkim di wakili Kabid Yura menyampaikan kepada awak media di ruang kerjanya, bahwasannya kebocoran lantai dak musholla al falah itu sedang dalam tahap proses pengerjaan, mudah-mudahan dalam waktu dekat pihak pelaksana proyek bisa menyelesaikan tetap pada waktunya.

Ada pun bagian retak-retak bangun musholla al-falah tersebut sekarang lagi di kerja pihak pelaksana proyek konstruksi pembangunan musholla al-falah, kita akan gesa pekerjaan tersebut dengan cepat, agar warga di sekitar musholla al-falah saat beribadah tidak tergganggu lagi,”terang Yura.

Masyarakat di lingkungan musholla al-falah mengucapkan terimakasih kepada pihak pelaksana kontruksi pemeliharaan musholla al-falah CV. NUR SRIMBANG BERSAUDARA atas terealisasinya peningkatan musholla al-falah dengan baik dan kami masyarakat mengklarifikasi, sehubungan dengan adanya pemberitaan yang kemarin, kami dari masyarakat di lingkungan musholla al-falah tidak akan melaporkan pihak kontraktor pelaksana proyek kepada pihak hukum lagi.

Atas pemberitaan yang kemarin, saya inisial RH mewakili masyarakat Bagan Hulu, di lingkungan musholla al-falah tidak bertanggung jawab lagi, apa bila adanya peredaran pemberitaan terhadap musholla di lingkungan kami,”sebut RH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *