Cegah Gangguan Kamtibmas,Tim Patroli Satsamapta Polres Serang lakukan patroli malam

Daerah59 Dilihat

SERANG–RISETNEWS.COM

Polres Serang – Tim Patroli Satsamapta Polres Serang Polda Banten laksanakan Comander wish Kapolres Serang program Gema Cidurian poin empat “Nasi Rabeg”yaitu Penanggulangan situasi rawan dan anti begal ,tim patroli ini diturunkan untuk melaksanakan patroli dialogis di malam hari, dalam rangka mengantisipasi kejadian gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Rabu (10/1/2024)

Tim yang bertugas malam ini untuk melaksanakan patroli malam secara dialogis unit patroli 905 di bawah kendali Bripka Willy Sofian Hastein beserta 3 anggotanya akan melaksanakan patroli dialogis di malam hari sampai pagi hari.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SiK MH melalui Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Tim Patroli unit 905 Satsamapta Polres Serang merupakan salah satu upaya Kepolisan dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat).

Lebih lanjut Iptu Eka mengatakan dengan adanya petugas patroli dilapangan maka diharapkan dapat mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti begal ,tawuran remaja dan gangguan kamtibmas lainya ,sehingga keberadaan tim patroli dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, baik yang sedang beristirahat maupun yang masih beraktifitas di luar rumah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* pungkasnya.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *