Polres Takalar Gelar Jumat Curhat Dengan Masyarakat Perumahan Bombong Indah

Terbaru30 Dilihat

TAKALAR–RISETNEWS.COM

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat didampingi Perwakilan Pejabat utama Polres Takalar terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Masjid At-Tawwab, Komplek Perumahan Bombong Indah, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Jumat, (02/02)

Kegiatan ini dihadiri Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M, Camat Pattallassang H. Badang, SH., MH, Kapolsek Pattallassang AKP Hasan Fadly, SH, Lurah Kalabbirang H. Amiruddin, SE., M.Ap, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan jamaah Masjid At-Tawwab Bombong Indah.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Binmas AKP Supriadi dalam sambutannya menyampaikan Jumat Curhat bersama Masyarakat sebagai wujud kehadiran Polri untuk menyapa dan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, melalui kegiatan Jumat Curhat ini Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga tentang layanan Kepolisian dan situasi Kamtibmas, ” ungkapnya

Melalui kegiatan ini pula, Kasat Binmas mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, tidak mudah percaya dengan berita Hoax, isu negatif dan provokatif yang dapat memecah belah kerukunan antar sesama.

“Mariki bersama-sama jaga situasi Kamtibmas di Kampung ta, meski berbeda pilihan tetap jaga kerukunan, ciptakan suasana yang damai dan sejuk dilingkungan kita menuju Pemilu 2024 mendatang,” ajak Kasat Binmas.

Red.(suandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *