Bersama Sumardany, Kini Ratusan Juru Parkir Dapat Jaminan Ketenagakerjaan

Terbaru28 Dilihat

Pekanbaru – Ratusan juru parkir di Kota Pekanbaru sekarang sudah bisa mendapatkan jaminan ketenagakerjaan. Hal itu dapat terealisasikan oleh Tim HM. Sumardany, ST. M.Sc.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak HM. Sumardany, ST. M.Sc bersama timnya. Karena, kami telah dibantu mengurus BPJS Jaminan Ketenagakerjaan,” ulas Pak Syamsir salah seorang juru parkir di salah satu swalayan di Kota Pekanbaru, Selasa (3/2/24).

Seperti diketahui, tim HM. Sumardany, ST. M.Sc tengah gencar gencarnya memberikan pemahaman dan edukasi terkait persoalan jaminan ketenagakerjaan bagi seluruh pekerja yang ada di Kota Pekanbaru.

“Kami ingin semua pekerja, buruh, tukang dan karyawan atau pekerja lainnya bisa mendapat hak mereka dalam jaminan ketenagakerjaan, maka dari itu kami siap membantu siapa saja para pekerja untuk mendapatkan Kartu BPJS Ketenagakerjaannya,” papar Ega salahs eorang tim HM. Sumardany, ST. M.Sc.

Sementara itu, selain dari membantu memfasilitasi pengurusan BPJS Ketenagakerjaan bagi para pekerja buruh dan lainya tersebut, tim HM. Sumardany, ST. M.Sc juga membuka kesempatan itu kepada seluruh warga Kota Pekanbaru lainya.

Menurut informasi di lapangan, HM. Sumardany, ST. M.Sc sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau, dapil Kota Pekanbaru dari Partai Demokrat, nomor urut 2 mendapatkan banyak dukungan dari rakyat menengah ke bawah.

“Kami utamakan rakyat menengah ke bawah, agar mereka benar benar diperhatikan oleh seluruh elemen. Kami bersama TV Danish Pro akan selalu fokus memperhatikan mereka, baik dalam masa politik maupun tidak”, pungkas Ega.

Penulis : Budi Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *