Polda Banten Cek Gudang Logistik di Kabupaten Pandeglang

Daerah6 Dilihat

PANDEGLANG–RISETNEWS.COM

Pandeglang – Polda Banten laksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Pandeglang pada Selasa (06/02).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol. Dedi Supriadi, Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol. Yudis Wibisana, Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol. Heska Wahyu Widodo, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol. Atot Irawan, Kabid Propam Polda Banten Riko Junaldi, Kapolres Pandeglang Akbp Oki Bagus Setiaji.

Dalam Kegiatan Tersebut Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Yudis Wibisana menyampaikan tujuan dari pengecekan tersebut dan berikan apresiasi terhadap pelaksanaan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024. “Peninjauan dan pengecekan tersebut dilakukan guna pastikan pengamanan lokasi oleh personel dan memastikan pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar. Kami juga mengapresiasi pelaksanaan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 ke Wilayah Kabupaten Pandeglang ini yang sudah berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Yudis juga mengatakan Polda Banten berkomitmen untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024. “Kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu di wilayah hukum Polda Banten dan juga memastikan pendistribusian logistik berjalan dengan aman dan lancar mulai dari KPU PPK sampai ke KPPS,” ujarnya.

Diakhir Yudis berharap personel pengamanan melakukan pengamanan selalu dalam keadaan siap siaga. “Kami berharap personel yang melakukan pengamanan selalu dalam keadaan siap siaga. Tujuannya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang,” tutup Yudis (Bidhumas).

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *