Polres Pandeglang Bersama Kodim 0601 Gelar Makan dan Doa Bersama Menjelang Pemilu 2024

Daerah63 Dilihat

PANDEGLANG–RISETNEWS.COM

Pandeglang – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, personil Kodim 0601 Pandeglang dan personel Polres Pandeglang menyelenggarakan acara makan dan doa bersama di Mapolres Pandeglang pada Jumat (09/02/2024). Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk mempererat kekompakan dan kebersamaan antara personel militer dan kepolisian dalam menghadapi tantangan pemilu yang akan datang.

Acara yang dihadiri oleh anggota Kodim 0601 Pandeglang dan Polres Pandeglang ini bertujuan untuk membangun sinergi dan kerjasama yang baik antara dua institusi tersebut. Kekompakan antara TNI dan Polri dianggap penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Pandeglang.

Letkol Inf. Suryanto, Komandan Kodim 0601 Pandeglang, menyampaikan pentingnya kolaborasi antara TNI dan Polri dalam mengamankan proses demokrasi. “Kami bersama Polres Pandeglang kompak dalam menjaga keamanan jelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024. Kolaborasi ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya,” ujar Letkol Inf. Suryanto.

Kegiatan makan dan doa bersama ini juga diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan penuh semangat positif di antara personel TNI dan Polri. Doa bersama dilakukan untuk memohon keselamatan, keberhasilan, dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, menyambut baik inisiatif bersama ini. “Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, sinergi antara TNI dan Polri semakin diperkuat. Bersama-sama, kita siap menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024,” ucap Kapolres Pandeglang.

Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang positif dalam membangun solidaritas dan kekompakan antara personel TNI dan Polri di Pandeglang, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *