Pastikan Keamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024, Polsek Jawilan bersama Koramil 0602-21/Kopo siaga di Kantor PPK Jawilan

Daerah20 Dilihat

SERANG–RISETNEWS.COM

Polres Serang – Personel Polsek Jawilan bersama Koramil 0602-21/Kopo menggelar pengamanan Rapat Pleno lanjutan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Jawilan. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (22/2/2024).

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K, yang juga hadir dalam kegiatan rapat pleno.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K , M.H, M.Si melalui Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait,.S.Tr.K, menyampaikan bahwa “Kehadiran personel Polsek Jawilan dalam pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara yang sangat penting dalam proses demokrasi ini. Dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian, diharapkan situasi dan kondisi selama acara berlangsung dapat tetap terkendali,” .

Keberadaan personel Polsek Jawilan bersama Koramil 0602-21/Kopo di lokasi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta rapat serta masyarakat sekitar, sambung Kapolsek.

“Dengan demikian, partisipasi aktif dari pihak kepolisian bersama Koramil 0602-21/Kopo dalam pengamanan pesta demokrasi seperti ini membuktikan komitmennya dalam mendukung proses demokrasi yang berjalan dengan lancar dan aman,” tutup Kapolsek.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *