Polres Takalar Peduli, Jenguk Anggota KPPS yang Dirawat di Rumah Sakit

Terbaru34 Dilihat

RISETNEWS.COM – Banyaknya tanggung jawab dan beban kerja dalam pesta Demokrasi Pemilu 2024 membuat sejumlah anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayah Indonesia jatuh sakit bahkan sampai ada yang meninggal dunia.

Seperti yang dialami oleh anggota KPPS TPS 3, Desa Massamaturu, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Kasrawati Maryam yang jatuh sakit usai mengemban tugas pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

Sebagai wujud kepedulian atas musibah yang dialami Kasrawati Maryam, Polres Takalar melalui Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus didampingi Kasat Intelkam IPTU Asrullah.SH. Sabtu sore, (24/02/2024) menjenguk anggota KPPS tersebut yang sedang di rawat di RSUD Padjonga Dg. Ngalle Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Kompol Idrus saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Takalar kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2024, khususnya para petugas KPPS.

“Kami melakukan kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada anggota KPPS yang tentunya telah bekerja dengan keras, dan ikhlas demi kelancaran proses pemungutan suara Pemilu 2024″, Ujar Idrus.

“Selain mendoakan, kami juga berpesan kepada ibu Kasrawati Maryam agar menturuti saran-saran dokter, jaga pola makan dan banyak istirahat. Kami berharap dengan kepedulian dari Polres Takalar dapat memberikan dukungan dan semangat bagi mereka yang sakit, dan diharapkan semoga lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali,” tutup Kompol Idrus.

(Suandi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *