Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Bagi Warga Takalar Lama

Daerah101 Dilihat

TAKALAR–RISETNEWS.COM

Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu, Polres Takalar, Bripka Hamsyarullah melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras dari Dinas Sosial kepada 522 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Aula Kantor Kelurahan Takalar Lama, Kecamatan Mapsu, pada hari Selasa, 27 Februari 2024 pagi.

Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan beras berjalan tertib, lancar, dan tepat sasaran.

Bhabinkamtibmas Bripka Hamsyarullah juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat pembagian beras.

Bripka Hamsyarullah menjelaskan bahwa bantuan beras dari pemerintah Dinas Sosial ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu meringankan beban mereka.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Mapsu IPTU Hasanang mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar penyaluran bantuan beras berjalan tertib dan lancar.

Kapolsek juga menambahkan bahwa selain untuk mengurangi beban masyarakat dan resiko penyelewengan bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan terkait Kamtibmas agar pelaksanaan kegiatan tetap kondusif.

Red.( Suandi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *