Polres Pandeglang Menggelar Khataman Al-Qur’an Setiap Minggu di Bulan Ramadan

Daerah111 Dilihat

PANDEGLANG–RISETNEWS.COM

Pandeglang – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Polres Pandeglang menggelar acara khataman Al-Qur’an setiap minggu di bulan Ramadan di Musholla Assofwan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan spiritualitas dan kebersamaan di kalangan anggota Polres Pandeglang, Kamis (21/03/2024).

Khataman Al-Qur’an ini diadakan setiap minggu dan diikuti oleh seluruh personil Polres Pandeglang. Hal ini merupakan bentuk komitmen Polres Pandeglang dalam menjalankan ibadah Ramadan serta memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara anggota.

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, menyatakan pentingnya kegiatan ini dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di kalangan personil Polres Pandeglang. “Khataman Al-Qur’an ini menjadi momen yang sangat berharga bagi kami untuk meraih berkah di bulan Ramadan. Semoga dengan menjalankan ibadah ini, kita semua semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mendapatkan keberkahan dalam setiap langkah kita,” ujar AKBP Oki Bagus Setiaji.

Acara khataman Al-Qur’an ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antaranggota Polres Pandeglang. Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, Polres Pandeglang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *