Kelurahan kota sari, kecamatan Grogol, Kota Cilegon membagikan paket sembako.

Daerah418 Dilihat

CILEGON–RISETNEWS.COM

Kegiatan pembagian paket sembako di bulan Ramadan merupakan agenda rutin tahunan kelurahan kota sari kecamatan Grogol, Kota Cilegon saat menjelang hari raya idul fitri.

Hari kamis 16.00. tanggal 4/4/2024.
Kelurahan kota sari, kecamatan Grogol, Kota Cilegon yang tergabung di Asosiasi perusahaan-perusahaan (APP) memberikan bantuan rutin setiap tahun kepada warga sekitar di kecamatan setempat.

APP yang ada di Kota sari, yang mana terbagi 2 wilayah yakni Kota sari dan warna sari, di mana setiap bantuan di distribusikan ke kelurahan kota sari.
Selain itu PT. Kerakatau sarana Property (KSP) PT.Candra Asih juga turut memberikan distribusi nya untuk kelurahan Kota sari yang belum pernah tersentuh oleh dinas sosial (Dinsos)

kepala kelurahan Kota sari memproritaskan kepada masarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan.
Menurut Ibu Aliyah.Skom.Msi selaku kepala kelurahan Kota sari mengatakan,pihak kelurahan memberikan 500 paket bingkisan kepada 500 orang,
Alhamdulilah untuk kelurahan Kota sari sendiri sudah merata, termasup yatim dan kaum dhuafa, tutur nya.
Lebih lanjut ibu Aliya mengatakan, semua sudah kebagian di masing masing Rt dan Rw.

selain itu bingkisan juga diberikan kepada para mitra kelurahan, salah satu nya Linmas, kader Rt dan Rw, LPM, LKK, di mana mereka merupakan mitra kelurahan juga, tuturnya kembali.

Menurut warga masarakat yang tak ingin di sebutkan namanya mengatakan, adanya bantuan bingkisan yang di berikan oleh kelurahan Kota sari merupakan suatu keberkahan di bulan ramadhan ini dan menjelang hari raya Idul Fitri ini masyarakat sangat membutuhkan.

perhatian dari pemerintah setempat sangat membatu kami ujar warga, dirinya sebagai masarakat mengucapkan terima kasih kepada Ibu Aliya, yang mana beliau sudah sangat peduli terhadap warganya.

harapan mereka semoga lurah kita selalu di berikan kesehatan dan di panjangkan umurnya, supaya kelak bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, imbuhnya mengakhiri perbincangan dengan awak media.

( Herman/yu/ Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *