Situasi Terkini Arus Mudik Pelabuhan Penyeberangan Terminal Merak

Terbaru18 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Cilegon – H-2 Lebaran idul Fitri pada pukul 21,wib terpantau di jalur dermaga Executive kendaraan yang akan menuju pulau Sumatra turun drastis 90% sehingga tidak lagi menimbulkan kemacetan di jalan nasional, namun di dalam dermaga eksekutif masih terpantau padat merayap. (08/04/24)

Para pengendara yang akan menuju pulau Sumatra tidak lagi harus menunggu antrian panjang, hal tersebut terlihat di jalur Eksekutif dari mulai kendaraan pribadi hingga kendaraan yang lain sudah mulai berkurang.

Dan menurut pantauan awak media Atarakyat dan Kabar daerah, hingga malam ini sudah mulai lancar dan normal, terlihat dari blokade kantong parkir yang ada di akses tol merak pun sudah mulai dibuka oleh pihak kepolisian dan dinas Perhubungan.

Itu semua cepat tanggap, dan bantuan aparat kepolisian dan instansi terkait, salah satunya DISHUB.BANSER dan anak anak Pramuka yang membantu pengaturan kemacetan dan para pemudik yang berjalan kaki, terutama dari aparat ke polisian Kapolsek setempat. Pungkasnya. (As/in/Hn./Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *