objek wisata Pantai Sawarna di kecamatan Bayah kabupaten LEBAK di serbu wisatawan.

Daerah25 Dilihat

LEBAK BANTEN–RISETNEWS.COM

Jumat 12 April 2024 H+2 Lebaran idul Fitri objek wisata Pantai Sawarna yang berada kecamatan bayah, 111 kilo meter dari pusat kota kabupaten lebak, terpantau sudah mulai ramai dikunjungi para wisatawan baik dari daerah sekitar ataupun dari luar kabupaten LEBAK.

Adapun tiket masuk area wisata Pantai Sawarna perorang berkisar Rp.10.000,- dan parkir kendaraan roda empat berkisar Rp.25.000,- akan tetapi itu relatif murah menurut wisatawan yang berinisial her asal cilegon saat di konfirmasi oleh awak media.

Para wisatawan baik lokal ataupun dari luar daerah daerah banyak yg menjadi kan momen keluarga di pantai Sawarna untuk sarana rekreasi Selfi beserta keluarga di H+2 lebaran Idul Fitri, dengan harga yang terjangkau dan pemandangan yang ada di pantai Sawarna sangat bagus, sehingga banyak wisatawan yang berdatangan ke objek wisata pantai sawarna tersebut.

Menurut pantauan awak media ATARakyat/Kabar Daerah kemungkinan puncak liburan lebaran ini pada hari Minggu 14 Apri 2024 atau H+5 Lebaran idul Fitri 1445 Hijriah sehingga objek wisata Pantai Sawarna akan di padati oleh para wisatawan lokal ataupun dari luar kabupaten lebak.( Her/agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *