Remaja di Desa Bojong Catang Bacok Temannya, Diduga Gara-Gara Asmara

Daerah318 Dilihat

SERANG–RISETNEWS.COM

Serang – Pria berinisial IM di kampung Sawah Rt 04/01, desa Bojong Catang, Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang, Banten mengalami luka senjata tajam setelah dibacok diduga Oleh AS yang merupakan teman korban temannya, Pada Pagi Hari Pukul 02.30 WIB. Senin, 15 April 2004.

Menurut keterangan saksi mata yang merupakan sepupu korban, malam dini hari pukul 02:30 WIB saat korban berkumpul bersama teman-temannya datanglah yang diduga si pelaku dengan membawa senjata tajam berupa sebilah clurit dan menyerang korban dengan membabi buta hingga mengenai wajah si korban.

Untuk motif sementara dari saksi yang berada di TKP, insiden tersebut dilatar belakangi tentang rasa cemburu, pasalnya wanita mantan pelaku menjalin hubungan dengan korban, hingga si pelaku tidak merasa terima dan berulang kali mengajak duel ke si korban.

Akibat insiden pembacokan tersebut korban IM mengalami luka lima jahitan di wajah, dan menurut keterangan warga terduga pelaku pembacokan melarikan diri.

Dan sampai berita ini diturunkan, si korban yang diantar keluarganya melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib (Polsek Petir). (Her/Yyn/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *