Kapolres Pandeglang Salurkan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Tidur Korban Bencana Alam di Kp. Kadu Walang

Daerah47 Dilihat

PANDEGLANG–RISETNEWS.COM

Pandeglang, – Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiadji, SH, SIK, MH, didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Pandeglang, Unsur Forkopimcam Pulosari, dan perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pandeglang, mengunjungi Kampung Kadu Walang, Desa Kadu Hejo, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, untuk menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga Rohani Bin (Alm) H. Med Jasmi, korban rumah ambruk akibat bencana alam.

Kejadian ambruknya rumah Rohani terjadi pada hari Senin, 22 April 2024, sekitar pukul 15.00 WIB, di Kampung Pasir Huni, RT 04 RW 03, Desa Banjarwangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang. Rumah tersebut ambruk karena lokasinya yang berada di bantaran sungai dan terpapar hujan deras selama beberapa hari.

Bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolres Pandeglang dan rombongan berupa sembako dan perlengkapan tidur. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga Rohani yang sedang mengalami musibah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pandeglang menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa keluarga Rohani. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi bencana alam, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah rawan bencana.

“Kepada keluarga korban, kami turut berduka cita atas musibah ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga,” ujar Kapolres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang juga meminta kepada masyarakat untuk saling membantu dan gotong royong dalam membantu korban bencana alam. Ia berharap dengan semangat gotong royong, musibah ini dapat dilewati bersama.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pandeglang dan Kapolda banten atas bantuannya ini sangat membantu kami sebagai korban longsor” Ujar Rohani”, ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *