Polres Takalar Gelar Jumat Curhat di Masjid An-Nur Desa Lassang

Terbaru51 Dilihat

 

TAKALAR – RISETNEWS.COM

Polres Takalar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat usai sholat Jum’at bertempat di Masjid An Nur, Dusun Panjo’jo, Desa Lassang, Kecamatan Polut, dalam rangka menyerap curhatan, kritikan, usul maupun saran masyarakat Desa Lassang tentang Kamtibmas dan layanan Polri. (26/04/2024).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kabag Perencanaan AKP Sudirman, SH didampingi Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M, Kapolsek Polut AKP H. Totok Rohyadi, Kepala Bhabinkamtibmas, Babinsa dan personel staf Sat Binmas Polres Takalar.

Dihadiri oleh Kepala Desa Lassang Syamsuddin Bila, tokoh Masyarakat Muslim Desa Lassang, Masyarakat dan Pemuda Desa Lassang menyambut baik kegiatan ini.

Kabag Perencanaan AKP Sudirman dalam sambutannya memperkenalkan diri dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini.

Beliau meminta dukungan kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Lassang untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Polut khususnya di Desa Lassang.

Perwira empat balok ini juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir diantaranya, menghimbau kepada para anak remaja untuk tidak ikut terlibat balapan liar yang dapat merugikan diri dan orang lain.

Melengkapi kegiatan Jumat Curhat hari itu, Polres Takalar melalui Kabag Perencanaan dan Kasat Binmas menyalurkan bantuan paket sembako kepada 10 orang warga Pra Sejahtera Dusun Panjo’jo Desa Lassang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *