Polsek Cikande Salurkan Bantuan Sosial Kapolres Serang Kepada Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Cikande

Daerah46 Dilihat

SERANG–RISETNEWS.COM

Polres Serang – Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial berupa sembako dan makanan instan dari Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko dan Polsek Cikande kepada warga yang terdampak banjir akibat luapan sungai Cidurian di Kecamatan Cikande, Kab. Serang. Minggu (28/4/2024).

Penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan Polsek Cikande dilakuakn di tiga desa yang terdampak banjir, yaitu desa Songgom Jaya, desa Koper dan desa Cikande, Kec. Cikande

Kegiatan penyaluran dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan dan anggota menyalurkan bantuan sembako langsung secara door to door kepada warga yang rumahnya terdampak genangan banjir.

“Hari ini kita salurkan bantuan sembako dari Kapolres Serang dan Polsek Cikande kepada warga terdampak banjir. Ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana alam.” Kata Kompol Andri.

Kompol Andri mengatakan “Polri senantiasa hadir untuk membantu masyarakat yang terkena musibah guna sedikit meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi warga”.Ujarnya

Sementara warga mengucapkan terimaksih atas bantuan sembako Kapolres serang dan Polsek Cikande, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga terdampak banjir, ujar salah satu warga.

Sebelumnya Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko turun lansung meninjau lokasi terdampak banjir di tiga desa wilayah Kec. Cikande dan menyerahkan sebagian bantuan sembako secara langsung kepada warga. Kemudian Kapolres memerintahkan Polsek Cikande untuk kembali menyalurkan sembako yang sudah disiapkan kepada warga yang membutuhkan.

( Fery/ Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *