Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Polsubsektor Terminal 3 Sambangi Area Make Up

Daerah47 Dilihat

TANGERANG–RISETNEWS.COM

Area make up domestik di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) didatangi aparat kepolisian berseragam lengkap pada Sabtu (4/5) siang.

Pada kesempatan itu, personel kepolisian tersebut terlihat menyisir area make up sekaligus menyampaikan imbauan terkait kamtibmas kepada para pekerja.

Kapolsubsektor Terminal 3 Ipda Agus DC mengatakan, patroli yang digelar pihaknya itu merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan kamtibmas kondusif.

Menurut dia, pada kesempatan itu pihaknya mengimbau para karyawan yang bekerja di area make up untuk bekerja sesuai standar operasional prosedur (SOP).

“Mengimbau kepada para porter untuk memperlakukan bagasi dengan baik saat menaikkan atau menurunkan dari pesawat, agar tidak rusak,” kata Agus.

Selain itu, kata Agus, pihaknya juga berpesan bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

Kemudian, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas kondusif khususnya di wilayah Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang.

Terakhir, dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai.

“Situasi kamtibmas di Terminal 3 Bandara Soetta hingga saat ini masih dalam keadaan aman kondusif, dan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol,” pungkas Agus. ( Per-Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *