Brigpol Denpurnama Raih Penghargaan Menyelesaikan Penyidikan Terbanyak Di Sat Reskrim Polres Serang

Daerah48 Dilihat

SERANG–RISETNEWS.COM

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Serang AKP Andi Kurniady ES memberikan penghargaan kepada Brigadir Denpurnama Wahyu Setia.

Personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) diganjar penghargaan karena merupakan anggota yang paling banyak menyelesaikan penyidikan hingga berkas dinyatakan lengkap atau P21 oleh penyidik kejaksaan.

Acara penyerahan penghargaan diberikan melalui Kaurbinops Satreskrim Iptu Iwan Rudini di halaman Mapolres Serang Rabu (8/5/2024).

Iwan Rudini mengungkapkan pemberian penghargaan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan motivasi kerja bagi anggota yang lain karena pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Kasatreskim.

“Apresiasi dan penghargaan ini sebagai motivasi bagi anggota yang menerima maupun personil Satreskrim lainnya agar lebih baik dalam menangani perkara,” ucap Kaurbinops.

Sementara itu, Brigadir Denpurnama Wahyu Setia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kasatreskim maupun Kaurbinops.

Denpurnama mengungkapkan penghargaan ini akan dijadikan pegangan untuk bekerja lebih baik lagi sesuai arahan pimpinan.

“Insha Allah penghargaan ini akan dijadikan pegangan untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” ujar Denpurnama Wahyu Setia.

( Fery/ Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *