DPD RI Dr Hj. Misharti S. Ag. M. Si, Mengapresiasi Kegiatan Bagholek Godang

Terbaru39 Dilihat

 

PEKANBARU – RISETNEWS.COM

Bagholek Godang ini guna untuk meningkatkan silaturahmi antara tokoh-tokoh dan masyarakat di Provinsi Riau. Kegiatan Bagholek Gadang ini di laksanakan di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman, pada kamis (09/05/24).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh DPD RI Dr Hj. Misharti S. Ag. M. Si. dalam kesempatan kali ini, sangat bangga dan mengapresiasi Ikatan Keluarga Masyarakat Kampar Riau yang telah melaksanakan Acara Bagholek Godang ini.

“Dengan diadakannya kegiatan ini kita bisa saling mempererat hubungan silaturahmi terhadap masyarakat kampar,” saat diwawancarai oleh awak media.

Lanjut Misharti, Selain itu, kegiatan Bagholek Godang ini juga memiliki niat yang sangat baik yaitu untuk menyatukan orang-orang Kampar, karena siapa lagi yang akan membangun Kampar dan Kota Pekanbaru yang kita tempati ini kalau bukan kita.

“Maka dari itu Saya sangat mengapresiasi kegiatan Bagholek Godang yang diadakan pada hari ini” tutup si jilbab ungu.

Hj. Misharti S. Ag. M. Si Juga Berniat Insya Allah di pilkada Pekanbaru 2024 ini akan maju dan siap bertarung sebagai wakil walikota Pekanbaru, dan meminta doa serta dukungan dari masyarakat semua berharap masyarakat dapat menerima dan mewujudkan niat dari putri bungsu dari Almarhum Dr. Hj. Maimanah Umar ini, agar dapat membantu untuk membangun Kota Pekanbaru dan mewujudkan keinginan dari masyarakat tentunya. ( RED )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *