Pembangunan Jalan Poros Desa di Desa Cisimeut Mendorong Perekonomian Warga Desa

Terbaru25 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Lebak – Pembangunan infrastruktur di Wilayah kabupaten Lebak terus berjalan. Pembangunan selain dilakukan langsung oleh Pemkab Lebak, juga dilaksanakan di tingkat desa, khususnya pembangunan Jalan Poros Desa.

Pembangunan salah satunya dilaksanakan di desa Cisimeut, kecamatan Leuwidamar, kabupaten Lebak – Banten senilai Rp.665.000.000,- (Enam Ratus Enam Puluh Lima Juta Rupiah) yang bersumber dari Dana Desa.

Kepala desa Cisimeut Juhedin (Eding) berkomitmen akan terus membangun desa, baik jalan poros desa, drainase dan lain-lain untuk kesejahteraan warganya yang tentunya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Sekitar 25 Kilometer Jalan Poros Desa yang belum terbangun, dimana amat sangat dibutuhkan untuk penghubung desa-desa yang ada di desa Cisimeut, kecamatan Leuwidamar,” ungkap Juhendin (Eding) kepala Desa Cisimeut.

Warga sangat antusias dengan pembangunan jalan tersebut, karena dengan layaknya jalan sangat menunjang akan peningkatan ekonomi, dan kenyamanan warga masyarakat dalam aktivitas sehari-hari.

Semoga pemerintah, baik pusat ataupun daerah terus membantu dan mendorong terus pembangunan yang ada di daerah atau desa-desa, agar supaya pembangunan dapat merata dan peningkatan ekonomi bisa meningkat secara signifikan demi kemakmuran warga desa Cisimeut khususnya dan seluruh warga kabupaten Lebak pada umumnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *