Kapolres Serang Buka Latihan Pra Operasi Pekat Maung Polres Serang Tahun 2024

Daerah18 Dilihat

SERANG–RISETNEWS.COM

Polres Serang – Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., memimpin pelaksanaan Latpraops (latihan pra operasi) Pekat Maung tahun 2024 di aula Mapolres Serang, Senin (13/05/2024).

Ops Pekat Maung Polres Serang tahun 2024 ini dijadwalkan berlangsung selama 10 hari, mulai dari tanggal 14 Mei 2024 hingga 23 Mei 2024.

Operasi ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas wilayah serta menanggulangi berbagai penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba, premanisme, prostitusi dan perjudian yang sangat meresahkan.

“Tujuannya untuk mengantisipasi meningkatnya tingkat kerawanan dan kriminalitas jelang hari raya idul adha 1445 H ,” ungkap Kapolres Serang.

Dalam latpraops kali ini, personel Polres Serang yang terlibat diberikan materi dan pedoman lengkap, termasuk dalam hal perkiraan intelijen, kekuatan personel serta penataan tugas secara detail.

Latpraops sendiri diadakan guna memastikan setiap langkah operasi dapat dijalankan dengan efektif dan efisien, sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

Dengan ini, Polres Serang menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H.

“Kami siap bekerja sama dengan berbagai pihak dan instansi terkait untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Serang, dan memastikan terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” imbuh Kapolres Serang.

Diharapkan pelaksanaan Ops Pekat Maung Polres Serang Tahun 2024 ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Serang khususnya.

( Fery /Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *