Jalin Sinergitas TNI-POLRI Bersama Warga;  Polsek Petir Adakan Jumsih

Terbaru21 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

SERANG – Bertempat di halaman Masjid Jami Al Falah Kampung Petir Masjid, RT 03 RW 01 Desa Mekar Baru Kecamatan Petir Kabupaten Serang Polsek Petir Polres Serang adakan Jumat Bersih.

Hadir dalam acara Kapolsek Petir, bersama anggota, Koramil Petir yang di wakili anggota, trantib Petir yang di wakili anggota, Kepala Desa Mekar Baru, BPD, RT, dan sebagian warga Mekar Baru.

Iptu Aripin Simbolon SH Kapolsek menjelaskan bahwa Jumat Bersih (Jumsih) sering dilakukannya untuk menjaga kebersihan lingkungan, selain itu juga kegiatan Jumsih dilakukan untuk menjalin sinergi antara TNI Polri bersama elemen Masyarakat.

“Untuk Jumsih kali ini kita lakukan di halaman masjid Jami Al Falah Kampung Petir dan tentunya dengan adanya kegiatan Jumsih ini kita dapat menerapkan pola hidup sehat serta meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” jelasnya

Kapolsek juga mengapresiasi kedisiplinan dan semangat gotong-royong yang terpancar dalam kegiatan Jumsih TNI-Polri bersama elemen masyarakat kali ini

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai inspirasi untuk terus bersinergi dalam menjaga kebersihan lingkungan kita. Dengan kebersihan, kita menciptakan lingkungan yang nyaman sejuk dan sehat”

Ditempat yang sama Dulhamid Kepala Desa Mekar Baru mengatakan bahwa Giat Jum’at Bersih ini bukan sekedar membersihkan, namun juga sebagai wujud kebersamaan antara TNI-POLRI dan masyarakat. Semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap lingkungan diharapkan dapat terus terjaga untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, dan nyaman bagi semua.

“Saya sangat mengapresiasi giat yang dilakukan TNI-POLRI dilingkungan Masjid atau dilingkungan Desa Mekar Baru, sangat positif sekali, disamping kegiatan bersih-bersih yang paling penting adalah pembinaan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan pemerintah Desa serta masyarakat Desa,” terangnya kepada media

“Harapan saya selaku kepala Desa kedepan membuka kesadaran semua masyarakat karena pentingnya tentang kebersihan, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman,” tutupnya (Adi -Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *