Aliansi Peduli Selat Sunda (APSS) berunjuk rasa di merak Cilegon BANTEN.

Daerah74 Dilihat

MERAK BANTEN–RISETNEWS.COM

16 organisasi yang terdiri dari ormas dan perguruan pencak silat serta beberapa lembaga masyarakat lainnya yang tergabung dalam APSS berunjuk rasa pada hari kamis tanggal 30/05/2024 di PT. STL kelurahan taman sari kecamatan Pulomerak. pengawalan keamanan dari TNI dan POLRI.

M saban sebagai ketua koordinator unjuk rasa menerangkan kepada awak media salah satu tuntutan yang mereka sampaikan adalah menolak diskriminasi oleh pimpinan perusahaan PT. SURYA TIMUR LINE (STL) terhadap pekerja lokal, dan menuntut Propesionalisme Perhubungan darat (BPTD KELAS 11 BANTEN) dalam penegakan aturan dilingkungan pelayaran pelabuhan ASDP merak.

Dan ketika awak media menyambangi kantor ASDP untuk meminta keterangan terkait hal tersebut pihak keamanan sempat beradu argumen dengan awak media, dengan mengatakan bahwa tidak ada yang bisa ditemui untuk memberikan klarifikasi baik HUMAS (hubungan masyarakat) atau kepala ASDP, sangat aneh memang kantor sekelas ASDP tidak ada seorangpun yang bisa di temui awak media dengan alasan mereka sedang tidak berada di tempat.

( Her/yun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *