Wujudkan Koalisi Besar H. Dede Supriadi Bacabup Lebak Resmi Mendaftarkan diri di 5 Partai Politik.

Terbaru31 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Lebak – H. Dede Supriadi Bakal Calon Kabupaten Lebak sebelumnya telah mendaftar ke beberapa Partai Politik diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Nasdem.

Dan hari ini H. Dede Supriadi mendatangi Media Center Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari Rabu, 04 Juni 2024 di kantor sekretariat DPD PKS Lebak pada pukul 10.30 WIB untuk mendaftarkan diri kembali sebagai Bacabup Lebak dari partai PKS.

Selepas dari markas PKS Bacabup dan Tim Pemenangan langsung bertolak ke kantor DPC PPP dengan hal yang sama, yakni mendaftarkan diri sebagai Bacabup Kabupaten Lebak untuk periode 2024 – 2029.

H. Dedi Supriadi kader terbaik bangsa selain pengusaha yang sukses, beliau pun merupakan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdiyin dan secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bacabup di 5 Partai, Nasdem, PKB, PDIP, PKS, dan PPP.

Dalam sesi tanya yang disediakan panitia Media Center PKS, awak media Kabardaerah.Com menanyakan,”apakah Bapak H. Dede akan mewujudkan koalisi Besar,”?

Dengan bijak H. Dede Supriadi menyatakan,”saya daftar di partai PKB, PDIP, Nasdem dan sekarang di Partai PKS, akan tetapi kalau memborong seluruh partai politik itu tidak baik, mungkin nanti bisa dikatakan demokrasi tidak berjalan di Lebak ini,” jelas Dede Supriadi.

Bagaimana tanggapan Partai PKS, terkait komitmen Bacabup H. Dede Supriadi tentang mahal dan langkanya pupuk untuk petani salah satunya akibat mafia pupuk, dan H. Dede akan menggebuk mafia pupuk tersebut.

Ketua DPD PKS H. Iip Makmur menyambut baik akan hal itu,”terkait mahalnya harga pupuk menteri Pertanian telah menurunkan harga pupuk, dan bak gayung bersambut pernyataan pak H. Dede terkait penindakan kelangkaan pupuk tersebut,” ungkapnya. (Yans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *