Acara Pelepasan Siswa Siswi SDN Jambu Tahun Ajaran 2023-2024

Terbaru324 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Serang – Penuh dengan penuh antusias wali murid hadiri acara pelepasan siswa siswi SDN Jambu yang di adakan di SDN Jambu kecamatan Tunjung Teja, kabupaten serang, provinsi Banten pada hari Rabu (26/06/2024).

Berbagai rangkaian acara pentas pun di tampilkan di acara tersebut oleh perwakilan dari siswa siswi kelas 1 sampai kelas 6,

Dengan dihadiri beberapa undangan diantaranya dari persatuan guru republik indonesia(PGRI) kecamatan Tunjung Teja Hujaemi Spd dan Bpk,Uun Sumarna Spd,i dan hadir pula tokoh masyarakat dari kampung pabuaran RT. 02 RW. 01 Desa Bojong Catang H. Encep dan semua wali murid SDN Jambu.

Dalam sambutannya kepala sekolah SDN Jambu Asep Awaludin, S.Pd., berpesan kepada seluruh wali murid yang lulus tahun ini, agar terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, kepada seluruh orang tua murid agar ikut mendidik anaknya ketika diluar sekolah atau rumah, karena mendidik anak menjadi tanggung jawab kita semua, agar anak anak kita bisa menjadi lebih baik dan berakhlak mulia, ungkapnya. (Adi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *