Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten dan Propinsi Banten Untuk Desa Jiput Kecamatan Jiput Pandeglang Banten

Terbaru26 Dilihat

BANTEN – KABARDAERAH.COM

Pandeglang –  Di tahun 2024 masih banyak rumah yang tidak layak huni masih ada di wilayah – wilayah Banten ini, yaitu salah satunya di kabupaten Pandeglang, ini butuh perhatian lebih dari pemerintah Pandeglang dan propinsi Banten yang sangat serius.

Rumah tersebut tepatnya di kampung Jiput RT. 04/02 desa Jiput, kecamatan Jiput, dimana Rumah tersebut dihuni oleh 3 orang, yakni Nuryati , Wulandari dan Hariyanto, Nuryati merupakan seorang janda ditinggal suami yang sudah meninggal dunia dan kehidupannya sangat memperihatinkan dalam keadaan rumah yang tidak layak huni dan untuk sarana mandi cuci kakus (MCK) pun masih mengunakan WC cemplung, keadaan ini hasil pemantauan awak media.

Disaat menjelang politik pilkada dan Pilgub ini jangan banyak pemaparan janji-janji politik yang nyatanya bahwa masih banyak rumah-rumah tidak layak huni, dan tarap hidup masih banyak di bawah garis kemiskinan, dan ini patut pemerintah segera turun ke lokasi untuk bisa membuktikan apa yang dirasakan masyarakat Pandeglang, yang sangat butuh perhatian, jangan janji tetapi kenyataannya rumah tidak layak huni masih ada.

Salah satu warga saat diwawancarai oleh awak media dan kita sebut wan bahwa,” banyak rumah tidak layak huni dan MCK  tidak ada, seharusnya ini jadi perhatian dari pemerintah pusat propinsi dan kabupaten untuk memperhatikan Rakyatnya yang benar-Benar banyak yang tidak layak huni,” tuturnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *