Sederhana Tapi Berkesan, Perpisahan Yayasan Taman Kanak Kanak Alfiyani-Furqon

Terbaru244 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Serang – Terpancar kebahagian dan riang gembira dari tatap mata siswa- siswi Taman Kanak Kanak (TK) Alfiyani-Furqon saat diadakan acara perpisahan di Yayasan Alfiyani-Furqon di kampung Tanjung Sari RT. 03 RW. 01, desa Bojong Catang, kecamatan Tunjung Teja, kabupaten Serang, provinsi Banten. minggu 30/06/2024.

Dengan disuguhkan tarian dari siswa-siswi Taman Kanak (TK) Alfiyani Furqon itu sendiri membuat suasana tambah ceria penuh dengan tawa, dengan beberapa tamu undangan yang hadir, selain itu ditampilkan juga hafalan dari setiap murid dengan bermacam-macam hafalan, sehingga semua wali murid pun sangat bangga ketika melihat putra-putrinya naik ke pentas dengan melantunkan hafalannya masing masing.

Dalam sambutannya Ibu Wakil Kepala Yayasan Alfiyani-Alfurqon Ibu Yuliyeni S.Pd., menuturkan,”di tahun ini kita meluluskan sebanyak sembilan siswa mudah-mudahan kedepanya bisa lebih banyak lagi, setelah lulus dari sini mudah-mudahaidahan anak- anak kita bisa lebih giat belajar kedepannya dan bisa berprestasi nantinya, semoga anak- anak kita bisa lebih aktif dalam belajar dan berakhlak mulia, kita sebagi orang tua juga harus bekerja keras dalam mendidik anak anak kita jangan sampai bergantung kepada sekolah saja nantinya, karena pendidikan anak itu tanggung jawab kita bersama,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ibu Tuti Suhartini, S.Pd., Aud., selaku pengawas Taman Kanak Kanak (TK) kecamatan Petir, Pamarayan, Cikeusal, Tunjung Teja dan Bandung, Ibu Yeniyuliani, S.Pd., wakil kepala Yayasan Alfiyani-Furqon, tokoh masyarakat ustad Husen dari kampung Pabuaran RT. 02 RW. 01, desa Bojong Catang, kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, provinsi Banten, serta seluruh wali murid dan juga warga setempat pun hadir ikut memeriahkan acara tersebut. (Adi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *