Ungkapan Duka Cita,Kapolres Serang Takjiah ke Rumah Korban Tenggelam

Daerah82 Dilihat

SERANG–RISETNEWS.COM

SERANG, – Sebagai wujud rasa empati dan ungkapan duka cita, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko bertakziah ke kediaman Reza (13) di Kampung Pasir Manggu Lebak, Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Kamis 4 Juli 2024.

Bocah murid sekolah dasar ini ditemukan meninggal dunia tenggelam di Sungai Bendungan Baru, Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Minggu (30/6/2024)

Kedatangan Kapolres yang didampingi Kapolsek Cikeusal AKP Surono dan Kepala Desa Dahu Ali Rohman disambut keluarga almarhum.

Kepada keluarga almarhum, Kapolres menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Reza. Kapolres juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Saya selaku pribadi maupun pimpinan Polres Serang menyampaikan turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Kapolres.

Sementara Sakir, orang tua dari almarhum menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Serang yang telah meluangkan waktunya untuk bertakjiah sekaligus bersilaturahmi. Sakir mengungkapkan telah mengikhlaskan kepergian anak kandungnya kepada sang khalik.

“Mudah-mudahan almarhum mendapatkan tempat disisi Allah SWT dan kami yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” ucap Sakir.

Seperti diberitakan sebelumnya, niat menolong rekan main yang terpeleset masuk Sungai Bendungan Baru, Reza (13) warga Kampung Pasir Manggu Lebak, Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang tewas tenggelam di sungai Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Minggu 30 Juni 2024.

Kapolsek Cikeusal AKP Surono mengatakan sebelum mengalami musibah korban dua temannya bermain di bantaran Sungai Bendungan Baru. Saat bermain, salah seorang teman terpeleset dan tercebur ke dalam sungai.

“Awalnya korban bermain di bantaran sungai. Salah seorang teman korban terpeset lalu jatuh dan tenggelam di sungai. Korban bersama temannya berniat menolong karena tidak bisa berenang korban malah tenggelam,” kata Kapolsek kepada Poskota.( Fery/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *