Abah Rus Ketum Ormas JARUM Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Stakeholder Dalam Acara Khinatan Masal

Terbaru30 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Lebak – 53 anak dikhitan dalam rangka 1 Muharam 1446 Hijriah Organisasi Kemasyarakatan Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Ormas Jarum) Minggu (07/07/2024) bertempat di kecamatan Sobang Sekretariat Korcam JARUM, kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Banten.

Anak-anak sebanyak 53 orang begitu antusias dengan acara khitanan masal tersebut, terlebih orang tua dan masyarakat sangat menyambut baik acara tersebut yang di gelar oleh Ormas Jarum yang benar-benar-benar ada dalam masyarakat dan membantu masyarakat.

Begitupun dengan Bahrudin kepala desa Hariang, kecamatan Sobang sekaligus anggota Ormas JARUM sangat antusias dan menyambut acara Khitanan masal yang digelar Ormas Jarum tersebut.

Acara khitanan masal tersebut Ormas Jarum bekerjasama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, yang melibatkan tim medis dari beberapa orang anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ormas Jarum mengatakan,”Ormas Jarum kedepannya akan lebih gencar lagi melaksanakan Bhakti sosial di seluruh daerah di kabupaten Lebak melalui Korcam-korcam Ormas JARUM se-kabupaten Lebak, dalam rangka membantu masyarakat,” kata Rusyadianto Ketua Umum Ormas Jarum (Abah Rus).

“Hari ini Minggu (07/07/2021) khitanan massal yang diselenggarakan oleh Korcam Sobang ini semoga dapat membantu bagi anak-anak dan keluarganya yang belum di khitan ini, semoga Korcam-korcam se-kabupaten Lebak bisa mengikuti dan membantu masyarakat, karena Ormas Jarum selalu dekat dengan masyarakat,” kata Ketum JARUM.

Ketua Ormas JARUM, juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kesehatan dan PPNI yang sudah membantu pelaksanaan khitanan massal dengan menurunkan tim medisnya, dan seluruh anggota Ormas JARUM, masyarakat, serta semua stakeholder yang telah membatu sehingga terlaksananya acara ini dengan lancar, pungkas Ketum Jarum. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *