CV. Berkah Makmur Laksanakan Pembangunan Jalan Beton Sesuai Spesifikasi

Terbaru23 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Serang – Pelaksana Pekerjaan CV. Berkah Makmur dan PT. Sarana Multi Kreasi sebagai konsultan pada proyek pekerjaan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Pendataan Ruangan Bidang Bina Marga yang bersumber dari dana DTU-DAU-APBD kabupaten Serang Tahun Anggaran 2024, dengan nilai kontrak Rp. 3.915.000.000 dengan waktu pelaksanaan 180 hari kalender.

Pelaksana Pekerjaan CV. Berkah Makmur dan PT. Sarana Multi Kreasi sebagai konsultan pada proyek pekerjaan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Pendataan Ruangan Bidang Bina Marga yang bersumber dari dana DTU-DAU-APBD kabupaten Serang Tahun Anggaran 2024, dengan nilai kontrak Rp. 3.915.000.000 dengan waktu pelaksanaan 180 hari kalender.

Dalam pekerjaan Rabat beton dengan lebar 4 Cm dan tebal 15 Cm yang Mutu beton K350 merupakan kualitas beton yang memiliki kuat tekan setara dengan fc 31,2 Mpa. dan hasil Slam 12.3 pada jalan desa Wirana kecamatan Pamarayan.

Warga masyarakat pun pada waktu proses pengecoran ikut serta dalam pengawasan, dan menurut salah satu warga mengatakan,”kami sudah lama pengen jalan bagus dan sekarang Alhamdulillah sudah terbangun, dan kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan DPUPR kabupaten Serang.

Menurut kami jalan ini dalam pengerjaannya bagus, untuk itu warga setempat mendukung dengan adanya pembagunan beton ini, semoga bermanfaat buat kami semua,” kata warga.

Ditempat yang sama Ibu Ariah warga kampung Sasak Maja RT.18 RW.02 desa Wirana, kecamatan Pamarayan, kabupaten Serang mengatakan,”kami sangat bahagia dengan pembangunan jalan ini, semoga awet jalannya, dan juga kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan DPUPR kabupaten Serang yang telah memenuhi keinginan warga masyarakat,” ungkapnya.

Jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Pamarayan dan Kecamatan Bandung, kabupaten Serang yang sudah lama ditunggu pembangunannya oleh seluruh warga masyarakat, karena jalan ini merupakan akses jalan untuk aktivitas masyarakat dua kecamatan, juga tentunya akan meningkatkan perekonomian di wilayah tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *