Kepala Desa Mekar Agung Mengklarifikasi terkait Pemberitaan Ketapang Yang Tidak Sesuai Fakta

Terbaru68 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Lebak – Pemberitaan terkait Anggaran Dana Desa pada desa Mekar Agung, kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak oleh Media Kopitv.id tentang adanya dugaan pembelian mesin giling padi, domba, bibit padi, traktor yang tidak sedap.

Dimana Media tersebut memberitakan adanya penemuan penyerapan anggaran 2022-2023 yang diduga fiktif dalam pemberitaan tersebut.

Madyasin Kepala desa Mekar Agung saat dikonfirmasi awak media menerangkan,”pemberitaan tersebut tidak benar, memang ada dipapan informasi publik untuk pembelian mesin giling memang tertulis, akan tetapi itu dialihkan ketahanan pangannya untuk pembelian bibit padi, pupuk, dan traktor. Yang saya sayangkan kenapa tidak konfirmasi kepada kami pihak desa,” terangnya.

Lebih lanjut,”terkait pembelian domba itu saya belum menjabat saat program itu diserap,” pungkasnya

Saya berharap pemberitaan sebelum tayang konfirmasi dahulu agar berita berimbang dan tidak ada yang dirugikan, kata kades Mekar Agung.

Media online merupakan jendela informasi seyogyanya memberikan informasi yang akurat dan berimbang demi kondusifitas dan sinergitas antara pemerintah dan media. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *