Tekan Angka Gangguan Kamtibmas , Satsamapta Polres Serang Lakukan Blue Light Patrol

Daerah116 Dilihat

SERANG–RISETNEWS.COM

Polres Serang – Dalam rangka mewujudkan Comander Wish Kapolres Serang program Gema Cidurian poin*Nasi Rabeg * yaitu penanggulangan situasi rawan dan anti begal, Tim Patroli Kijang 905 Satsamapta Polres Serang melaksanakan Blue Light Patrol dijalan arteri jalan raya serang jakarta mulai dari kecamatan ciruas menuju kecamatan cikande kabupaten Serang,kamis ,(04/01/2024) .

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.iK MH melalui Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan Blue Light Patrol ini adalah bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang sedang beristirahat dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti curat,curas,tawuran dan curanmor.

Lebih lanjut Eka Jatnika menjelaskan Satsamapta Polres Serang setiap malam menerjunkan tim patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktipitas malam hari.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara keamanan dilingkungan masing masing agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusip,kata Kasat

Tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati adanya gangguan Kamtibmas di wilayahnya, jika masyarakat mengalami kondisi darurat atau ingin melaporkan kejadian kriminalitas, atau gangguan Kamtibmas di dalam perjalanan dan di wilayahnya silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *