DIDUGA OKNUM CALON DEWAN SOMBONG, DIA BISA APA SETELAH JADI…???

Daerah22 Dilihat

LEBAK–RISETNEWS.COM

 

Lebak–FIRAL video salah satu Oknum Calon Dewan Provinsi yang diduga pamer harta kekayaan bahkan dalam video kampanye nya sesumbar akan membelikan bakso dan Es Cendol untuk masyarakat se_Kabupaten Lebak.

Ada beberapa warga masyarakat Lebak yang tersinggung ,Rizwan comrade ,atas perkataa
Saya pikir, Oknum calon dewan tersebut selain sombong diduga minus moral, yang seharusnya mengedukasi masyarakat Lebak soal politik yang santun tetapi malah mengolok-olok masyarakat seolah-olah masyarakat Lebak semua bisa dibeli dengan materi, bahkan mengkerdilkan dan menyerang kehormatan calon lain.

Ditengah pragmatisme masyarakat Lebak yang tinggi seharusnya seorang calon wakil rakyat bisa mendidik masyarakat dengan gagasan politiknya, bukan dengan pamer harta, apalagi sampai merendahkan bahwa masyarakat Lebak suaranya hanya dihargai dengan Bakso dan Es Cendol.

Calon Dewan Sombong bisa apa nanti kalau sudah jadi..? yang ada paling petantang petenteng merasa dirinya pejabat legislatif yang justru akan melanjutkan pamer harta dan kekayaan namun miskin prestasi dan keberpihakan kepada masyarakat khususnya rakyat Lebak.

Seharusnya DPW NasDem Banten bisa bersikap supaya oknum calon Dewan tersebut dicoret, dikarenakan telah buat kegaduhan publik, apalagi yang dipertontonkan ada unsur ujaran kebencian, menghina masyarakat Lebak, dan yang lebih parah lagi dilakukan ditengah anak-anak dibawah umur. Pungkas ,( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *