Kapolsek Somba Opu Hadiri Musrenbang, Tingkat Kelurahan Tahun 2024

Terbaru29 Dilihat

RISETNEWS.COM – Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Kompol Arifuddin. A. S.E. M.H duduk bersama Muspika Kec. Somba Opu dalam rangka menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu tahun anggaran 2024 bertempat di Aula Kantor Kelurahan tamaunang, Jumat (19/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Somba Opu Agussalim. S. Sos, Kasi pemberdayaan Masyarakat Syamsuddin, S. Sos. M.S,i lurah Tamatunang H. Mukhtar Ninra. S. Sos. M.Adm. KP, Babinkamtibmas Kel. Tamarunang Aipda Satriadi Alamsyah, serta perangkat Kelurahan.

Kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan ini dilaksanakan untuk membahas tentang Rencana Kerja Kelurahan TamarunangTahun 2024 mulai dari penggunaan anggaran, pembangunan fisik dan sumber daya manusia, dengan Musrenbang ini diharapkan arah pembangunan lebih terarah dan terencana dengan baik.

Kapolsek Somba Opu mengatakan kami berharap hasil Musrenbang ini dapat dijalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah dimusyawarahkan bersama, sehingga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu.

Lebih lanjut Kapolsek Somba Opu mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif mengawasi pelaksanaan pembangunan di wilayah Kelurahan Tamarunang sehingga diharapkan tidak terjadi pelanggaran atau penyalahgunaan anggaran dan bisa tepat guna untuk kesejahteraan masyarakat,“ tutupnya.(Suandi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *