Gelaran Harlah NU Ke-101 dan Muslimah NU Ke-78 di Gelora Bung Karno Penuh Khidmat

Daerah141 Dilihat

JAKARTA–RISETNEWS.COM

JAKARTA – Acara Harlah Nahdlatul Ulama yang ke-101 dan Harlah Muslimah Nahdlatul Ulama yang ke-78 ini dihadiri para pengikut Nahdlatul Ulama dari seluruh indonesia, yang digelar di Gelora Bung Karno Jakarta, pada Hari Sabtu, 20 Januari 2024 dengan penuh khidmat dan meriah. (21/01/24).

Dari kabupaten Serang sebanyak 55 bus yang berangkat ke GBK, dan diperkirakan 450 peserta diantaranya dari kecamatan Tunjung Teja dengan 9 armada bus yang membawa pengikut NU, kami siap menghijaukan GBK ujar peserta dengan bersemangat.

“Kami tiba disini (GBK)  pukul 23,30 Wib,” ujar ibu fr (53 th) yang merupakan peserta Harlah dari kecamatan Tunjung Teja.

“Dan rombongan kami dari kecamatan Tunjung Teja sebanyak dua bus  dengan 100 peserta,” imbuhnya lagi dengan antusias ketika berbincang dengan awak media.

Acara tersebut diawali dengan istighosah dan dzikir akbar, yang tentunya hadir pimpinan umum pusat muslimah NU Khofifah Indar Parawangsa dan presiden Republik Indonesian Joko Widodo.

Dalam pidatonya, presiden Joko Widodo berpesan untuk muslimah NU, untuk menjaga kerukunan menjelang PEMILU tahun 2024. (Yuyun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *