Selalu Beri Solusi, Sumardany Ada di Hati Warga Pekanbaru

Terbaru40 Dilihat

Pekanbaru – Dalam rangka menuju Pileg dan Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang, sejumlah tokoh menampakan dirinya di hadapan warga. Namun, berbeda dengan sosok Caleg DPRD Provinsi Riau, daerah pemilihan Kota Pekanbaru, Partai Demokrat, nomor urut 2, HM. Sumardany, ST. M.Sc yang justru hadir dianggap sebagai saudara di tengah tengah warga. Hal itu karena sosok Sumardany sudah membangun silaturahmi jauh hari sebelum perhelatan politik akan dilaksanakan.

Seperti yang disampaikan Ibu Mariati Burhan, salah seorang anggota majelis tak’lim di kawasan Sukajadi, mengatakan bahwa HM. Sumardany, ST. M.Sc sudah banyak berkiprah bersama warga sekitar.

“Pak Haji Sumardany itu sudah seperti kawan kami, beliau selalu menyediakan waktu dan pikiranya untuk masyarakat dan kami telah banyak dibantu oleh beliau dari berbagai aspek persoalan,” jelas Mariati, Minggu (4/2/24).

Selanjutnya, Dodi salah seorang tokoh pemuda di kawasan Panam sekitar juga menuturkan kesalutanya terhadap sosok HM. Sumardany, ST. M.Sc. Dia menyebutkan bahwa para pemuda sudah lama mengenal Sumardany jauh sebelum masa masa kampanye politik.

“Beliau itu orang yang kreatif, punya banyak solusi di dalam pikiranya terhadap masalah masalah kami (warga). Tim dari Danish Pro (TV Streaming milik Sumardany) sering meliput ke daerah kami untuk menuntaskan berbagai persoalan,” terang Dodi.

Kemudian, hal senada juga disampakan oleh Irwan seorang marbot mesjid. Dia menyebutkan bahwa HM. Sumardany, ST. M.Sc selalu menyenangi kegiatan goro bersih bersih mesjid.

“Kalau sudah Pak Sumardany ikut bersih bersih mesjid, wah kami merasa sangat senang. Karena, kehadiran beliau itu menyemangati kami semua, artinya jadi meriahlah pokoknya,” ucap Irwan.

Menurut informasi yang dilansir para media, HM. Sumardany, ST. M.Sc memang dikenal sangat aktif bermsyarakat. Pribadi murah senyum dan tidak sombong.

“Sewaktu banjir di kawasan Rumbai sekitar, saya melihat hanya Pak Sumardany lah caleg yang terjun ke dalam area banjir untuk membantu warga yang terdampak musibah,” jelas Riko, warga Rumbai.

Sementara itu, dari pantauan para media, HM. Sumardany, ST. M.Sc terlihat semakin hari menuai banjir dukungan dan simpatik warga Kota Pekanbaru.

Seperti diketahui, HM. Sumardany, ST. M.Sc Caleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Kota Pekanbaru, Partai Demokrat, nomor urut 2 ini telah membantu puluhan ribu buruh, tukang, karyawan, pedagang dan pekerja lepas lainya dalam hal mengurus BPJS Ketenagakerjaan dengan gratis.

Penulis : Budi Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *